Sabtu, 29 Mei 2010

Taemin korban “bullying” di sekolah nya??

Sudah sebulan ini gak tau juga deng saya suka sekali sama Lee Taemin lad.dance.a SHINee ..
Karena itu saya sering mencari berita tentang dia..
Diantaranya berita yang sangat nenejutkan yaitu "Taemin Korban Bullying di Sekolahnya" tidaaaakkkkkk
Saya membacanya dari blog seseorang, gini intinya:

Dari salah satu sumber bilang :
saya kelas 3 sma, dan ga bohong lho. teman saya di SMA ChungDam(SMA.a taemin), mengatakan kepada saya klo sampe skrg si ga ada yang nama nya bullying dalam bentuk fisik. tp ketika dia(Taemin) datang ke sekolah, kira2 100 orang siswa menghadang dia, dan mulai mengambil foto dia. ketika dia berusaha mau lewat aja, mulailah ada yang nama nya “bullying” dengan kata2 spt “loe pikir loe hebat karena loe selebriti” atau “ternyata dia ga setinggi yang gw bayangkan” atau “dia ternyata ga cakep2 amat” atau kata2 menyakitkan lainnya. Dan ada cerita lainnya di sekolah, spt dia makan bekal makan siang, dia duduk dengan kepala menunduk, lalu ada kakak kelas 2 yang gangguin dia, dan bilang “loe pikir loe habat karena loe seleb, eh angkat kepala loe”, lalu dia lempar penghapus papan tulis dan ngatain dia kata2 kotor. dan kabar ini emang udah banyak diketahui oleh anak2 SMA ChungDam.
Sangat amat mengenaskan muasti.a anak anak SMA ChungDam ini bangga dong punya temen yang serba jago kaya Taemin. Tapi emang si kata.a senioritas di korea itu masih sangat kental.. tapi kan gak gitu juga kali. HEUH EMOSI JIWA


Ada fakta lain di balik itu. Katanya:
Image and video hosting by TinyPic“setiap Taemin mau masuk sekolah dia sampe sampe jalan menunduk saking takutnya sama senior.a itu. Dan jalan cepat cepat masuk ke kelas.”

Gak tau kenapa tu senior sensi banget sama Taemin, padahal katanya Taemin itu selalu senyum sama mereka. Apa karna Taemin itu cakep dan artis pula. Heemm,, mungkin mereka sirik liat Taemin yang masih muda udah terkenal, sedangkan mereka udah tua gak terkenal terkenal.. ooppss (^_^)v

Andai aku ada di korea, aku pasti lindungin kamu hubby ku.. Mereka memang jahat, tapi tenag yang baik pasti menang..







 Dan yang terakhir ini dia sekolah Taemin:
menurut cerita sekolah ini adalah sekolah seni di Seoul. Mangkanya dari sekolah ini juga banyak yang jadi artis terkenal diantaranya Yubin-Wonder Girls.


Pesan untuk bapa ibu guru di SMA Chungdam:
Kalo anak murid.a di “bullying” (terutama Taemin) sama senior.a jangan di diemin ajah dong. Beraksi dikit lah paling engak hukum mereka yang udah jahat. Jagain Taemin aku yah,, jangan ada lecet sedikitpun soal.a dia masa depan aku (mimpi banget gua?)

Buat my Hubby Taemin:
Baik baik yah di sana? Jangan nakal. Kalo ada yang nakal sama kamu nakalian lagi ajah (loh?). belajar yang bener yah buat bekal masa depan kita (?). I love you Taemin oppa.








Tapi, beberapa hari yang lalu teman twitter saya bilang katanya, sekarang Taemin udah gak di “bullying” lagi. Huft berdo’a aja deh semoga bener. Kan kasian kalo di jahatin terus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar