Sabtu, 15 Mei 2010

bintang, gua kangen!!!

bintang,, kau memang tak pernah selesai untuk ku ceritakan..
semoga cerita kau dengan ku memang tak pernah akan berakhir.
kau benar benar orang yang ajaib untuk ku..
yang bisa hadir di saat yang paling tepat..
walau kau tak menghilangkan masalah yang buat ku sedih..
tapi kau membuatku tersenyum kembali..


sudah seminggu ini entah kenapa aku selalu ingat kau..
sampai sampai ketika melihat orang orang aku selalu melihat mu..
sampai hari ini puncaknya,,


saat aku berdiam diri, sang bintang mengirimku suatu pesan..
isi dari pesan itu memeng sangat biasa saja..
namun hal biasa itu berubah karna pesan itu ada saat aku sedang sangat MERINDUKANnya
hal itu seperti berkata kepadaku "lulu, tenang bintang gak lupa ko sama lulu!"
dan kata kata itu sangat ku butuhkan kala aku sdang merindukannya!


bintang
I want you forever will be present at the right moment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar