Rabu, 10 Maret 2010

bukan orang yang pinter nunjukinnya

saya adalah orang yang terkadang malah tertawa saat ingin menangis.
orang yang terkadang menangis saat seharusnya tersenyum sangat bahagia.
itulah saya.....
orang yang tak pintar menunjukan apa yang saya rasa..

seperti saat ini..
saya sangat sedih, tapi tdak bisa bersedih..
menunjukan di depan orang yang bertanya "apakah saya sedih"
saya sangat ingin menunjukannya bahwa di sini ada saya yang sakit hatinya.
saya malah tertawa bahagia seolah tak ada satupun yang buat saya bersedih..



mungkin TAK ADA YANG TAU apa yang sebenarnya saya rasakan.
mungkin hanya segelintir saja yang mengerti saya dengan hatinya.a
bahwa saya SANGAT BERSEDIH..

saat ini saya sangat amat membutuhkan orang yang bersedia meminjamkan bahunya agar saya bisa menangis sekencang kencangnya.
dan menunjukan saya sangat sedih kawan..
saya sangat butuh teman berbagi tapi tak ada





seperti ditinggal sendiri dan di buang ke pengsingan.
seperti di perintahkan mencari hidup yang lain, dan menjauhlah dari kami..
















kawan, saya tak bisa hidup sendiri.
saya sama seperti kalian, butuh penyemangat untuk terus bertahan menjalani hidup
seperti yang selalu katakan di setiap candaan saya: gua tau hidup ini berat, tp jangan bunuh diri yah!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar