Selasa, 28 Juli 2009

air mata berkucuran akhir akhir ini

Awh,, gua aku.i mungkin gua cewe yang lemah..
Yang Cuma bisa nangis kalo ada masalah,, haha
Kan nama.a jg cewe lemah..
Cerita dikit awh tentang kehidupan gua akhir akhit ini,,
Yang dipenuhi dengan berkubik kubik air mata,, bahkan wakto gua nulis ini pun sambil nangis..
Huft,, kemaren kemaren gua kaga ngerti kenapa gua nangis?? Terus ajah gua cari apa sebab.a dan gua menyimpulkan sendiri,, ternyata gak penting gua nangisin sesuatu yang blum tentu bener.. haha
Ternyata masalah hidup gua the banyak juga yah??
Belum selesai yang 1.. ewh,, muncul lagi..
Oche mungkin kemaren emang gua yang salah.. Tapi buat yang 1 ini gua kaga tau apaapa.. sumpah gak ngerti..
Siapa ci yang boong itu?
Kenapa bwa bwa gua?
Beneran gak ngerti dah..
Sekarang dya nulis di FB,, hemh byak yang nanya.. dan gua kaga tau musti jawab apa??
Sekarang gua ngerasa gak punya temen,, kya.a semu orang da di pihak dya.
Kaga ngerti gua harus gimana??
Hey,, Teman ada yang BISA BANTU saya gak??
Saya gak nerti harus bersikap seperti apa??
hemh,, gua gatau bakal kaya gmana ntar di sekola?
kalo cuma diem ajah?(mana bisa diem gua)
kalo biasa ajah (beuh,, lebi kaga mungkin lagi)
awh,, liat besok aja dwh seperti apa yang terjadi??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar